Bagaimana Cara Menjual di Instagram?

Media sosial telah meledak di Internet, dan pengiklan di mana pun mencari cara untuk menggunakan kemampuannya yang luar biasa untuk menargetkan calon klien. Ada lebih dari empat miliar pengguna web di bumi, dan lebih dari tiga miliar di antaranya menggunakan Media Sosial.

Media Sosial yang khas, bagaimanapun, menarik bagi berbagai kelompok umur. Orang yang lahir setelah WW2, misalnya, pada dasarnya ditemukan di Facebook. Kemudian lagi, kelompok usia yang lebih muda, seperti usia dua puluh hingga tiga puluh tahun, menyukai platform yang berbeda, dan orang-orang dalam rentang link bio usia 18 hingga 34 tahun mencakup 64% basis pengguna Instagram yang menakjubkan. Namun, itu tidak berarti bahwa jika Anda mulai memanfaatkan pemasaran internet Instagram, Anda akan memperluas penawaran Anda dengan cepat.

Instagram merupakan platform media berbasis internet yang pada mulanya dibuat untuk memenuhi kebutuhan yang cukup pasti. Instagram direncanakan, mulai dari tahap paling awal, secara eksplisit untuk platform seluler. Itu dibuat agar individu yang membuat foto atau mencoba membuat video di ponsel cerdas mereka dapat dengan cepat dan efektif membagikan konten itu tanpa berjuang melalui masalah rumit atau protokol transfer file.

Jualan di Instagram

Jika bisnis Anda menjual produk yang substansial dan aktual, Instagram bisa menjadi salah satu perangkat periklanan dan penjualan terbaik Anda.

Ada beberapa tujuan utama di balik ini, tetapi yang penting adalah bahwa platform memiliki komponen yang diatur yang mendorong kesepakatan dan pengiriman produk yang sebenarnya. Dengan asumsi, bagaimanapun, Anda menawarkan bantuan, misalnya, layanan perjalanan, Anda masih dapat memamerkan bisnis Anda, dan bahkan melihat peningkatan dalam bisnis Anda, tetapi klien tidak akan dapat membeli langsung melalui platform Instagram.

Jika suatu produk dapat dibeli, dikirim, dan digunakan oleh pengguna, maka Instagram memiliki perangkat untuk membantu Anda mewujudkannya. Ingatlah bahwa organisasi yang memperbesar penjualan produk memiliki posisi pilihan kritis di Instagram dibandingkan dengan mereka yang menawarkan layanan.

Belanja di Instagram

Fitur belanja memungkinkan individu untuk mencari dan membeli produk di Instagram. Ini adalah elemen yang sangat menguntungkan bagi klien dan pedagang karena melakukan sesuatu yang signifikan: menghilangkan hambatan untuk membeli.

Sebelumnya, jika klien potensial tertarik untuk membeli item yang disertakan di Instagram, mereka tidak dapat melakukannya di tempat. Mengetuk sesuatu akan menghapus klien dari Instagram dan masuk ke situs penjual tempat kesepakatan akan terjadi.

Metode paling efektif untuk Mengatur Fitur Belanja

Jika Anda ingin menggunakan sorotan belanja di Instagram untuk mengiklankan bisnis Anda dan menjual produk Anda, ini biasanya langsung, ukuran 5 petunjuk:

1. Jadikan Toko Shopify Anda:

Fasad ritel Instagram dimaksudkan untuk berinteraksi dan bekerja secara konsisten dengan toko Shopify yang telah diatur, jadi pastikan Anda sudah memiliki satu pengaturan sebelum Anda mengikuti langkah-langkah berikut.

2. Periksa Kelayakan Nasional Anda:

Jika bisnis Anda berlokasi di Amerika Serikat atau Kanada, Anda tidak perlu khawatir. Namun, jika Anda berada di lokasi lain di dunia, seperti Eropa atau Asia, Anda harus memastikan negara Anda memenuhi semua persyaratan untuk fitur belanja.

3. Buat Saluran Facebook Anda:

Instagram dimiliki oleh Facebook, dan organisasi perlu menjamin kesamaan informasi total, jadi Anda juga harus memiliki saluran Facebook di akun Instagram Anda.