Saya sering bertanya-tanya MENGAPA pemasar online hanya melakukan satu hal… beriklan online! Dan alasan paling umum adalah biaya. Periklanan Online umumnya lebih murah daripada pemasaran offline. Tetapi jika Anda tahu di mana mencarinya (seperti di surat kabar), tidak akan memakan banyak biaya jika Anda memasuki pasar negara berkembang. Artikel ini akan menawarkan tip tentang di mana dan bagaimana menemukan slot iklan surat kabar paling terjangkau di seluruh dunia dengan harga yang lebih murah dari yang biasanya Anda bayar untuk iklan garis keturunan kecil yang diklasifikasikan; dan bagaimana memanfaatkan celah yang dibiarkan terbuka lebar oleh pemasar jaringan lainnya.
Memang, beriklan di surat kabar dalam banyak kasus lebih mahal daripada beriklan secara online, tetapi kemudian perbedaan antara keduanya dalam hal tanggapan adalah, pengunjung yang Anda turunkan dari surat kabar sebenarnya harus mengetikkan alamat web Anda ke dalam browser… karenanya mereka lebih cenderung bertahan untuk mencari tahu apa yang ditawarkan situs situs slot online Anda. Sedangkan, pengunjung yang datang dari hasil mesin pencari generik dan bahkan iklan Pay Per Click seperti Google AdWords, Yahoo! Overture dan sebagainya, biasanya memiliki rentang perhatian dua tahun (mohon maafkan ekspresi), jadi kecuali situs Anda BENAR-BENAR meraih mereka, mereka akan mengklik ke situs berikutnya dan kemudian berikutnya. Mereka hanya tidak punya waktu. Yang mengatakan, iklan surat kabar tidak harus mahal. Saya menghabiskan di bawah $10 untuk iklan garis keturunan setiap hari … dan itu untuk iklan yang berjalan selama 30 hari! Aku tahu, menakjubkan bukan?
Jika Anda terlibat dalam bisnis pemasaran jaringan yang memiliki kehadiran global, Anda seharusnya dapat memperoleh manfaat dari kampanye iklan surat kabar di pasar negara berkembang. Keuntungan bekerja sama dengan pasar negara berkembang, dalam banyak kasus, adalah bahwa tarif iklan di sana jauh lebih terjangkau daripada di Barat. Tetapi agar ini berhasil, https://www.campaignmoney.org/ kesempatan Anda harus bebas untuk bergabung (setidaknya pada awalnya); dan begitu Anda membangun kepercayaan itu, uang akan datang. Dalam kasus saya, pertama-tama saya melakukan pencarian di situs perusahaan saya untuk melihat berapa banyak orang yang bergabung dengan perusahaan dan dari negara mana setiap bulannya. Saya menyimpan catatan itu di file teks. Saya kemudian membandingkannya dengan daftar negara tempat perusahaan saya menerima kartu kredit.
Yang saya cari adalah negara-negara di mana tingkat pendaftarannya rendah. Dengan kata lain, di mana kami tidak memiliki banyak afiliasi baru yang bergabung dengan perusahaan. Saya juga mencari negara tempat perusahaan kami menerima kartu kredit. Mengapa? Karena itu memudahkan untuk mengembangkan bisnis saya di wilayah tersebut. Sekarang jika MLM Anda tidak menyediakan statistik ini, saya akan mengatakan menggunakan mesin pencari untuk meneliti negara berkembang yang ingin Anda tembus. Cari tahu sebanyak mungkin … seperti masuk ke demografi. Lihat jenis situs web yang mereka miliki di negara itu. Pasar kerja, menurut saya, adalah tempat yang baik untuk mengetahui apa yang dicari orang dalam hal pekerjaan, dan mungkin apakah ada pengangguran yang tinggi atau tidak. Anda ingin jenis demografis dengan bayaran rendah yang terlalu terampil untuk membuat ini berhasil. Dan tentu saja, apakah mereka memiliki kartu kredit yang diterbitkan secara lokal yang diterima secara internasional? Dan jangan lupa untuk memeriksa dengan perusahaan MLM Anda untuk mengetahui apakah mereka menerima kartu kredit dari negara yang bersangkutan. Itu dia. Penelitian selesai, mulai bekerja!
Tulis ke surat kabar lokal, beri tahu mereka siapa Anda dan apa yang Anda lakukan, dan minta mereka mengirimi Anda penawaran untuk iklan garis keturunan yang ingin Anda jalankan. Harap ingat untuk menyertakan contoh iklan dengan surat Anda. Tanyakan bentuk pembayaran apa yang mereka terima: e-Gold, PayPal, Kartu Kredit, Transfer Bank, Money Gram … tetapi jika Anda akan menggunakan kartu kredit, pastikan Anda meminta mereka untuk memberi Anda tautan melalui server tempat Anda dapat memasukkan detail kartu kredit Anda. JANGAN kirim detail kartu kredit Anda melalui email, faks, atau telepon. Jangan!
Ringkasan: Beriklan online sangat bagus, dan dalam banyak kasus, jika Anda pintar, biaya iklan online dapat diabaikan. Jadi saya pikir aman untuk mengatakan bahwa karena terjangkau, sebagian besar Pemasar Internet akan memilih untuk memasarkan bisnis mereka secara online. Satu-satunya masalah dengan peselancar adalah rentang perhatian mereka sangat terbatas. Ini biasanya merupakan kasus menjelajah dari satu situs ke situs berikutnya dalam sekejap mata… yang bisa menyenangkan bagi para peselancar (dapat melihat semua situs web ini) tetapi tentu saja tidak menyenangkan bagi situs web pemilik. Mengapa? Karena jika Anda mengunjungi situs saya, saya ingin Anda tetap tinggal untuk membeli sesuatu atau mendaftar untuk buletin atau program saya. Benar? Konon, iklan surat kabar, meskipun umumnya dianggap terlalu mahal, tidak demikian di pasar negara berkembang. Namun, untuk peluang pemasaran jaringan, masuk ke grup demografis DAN negara yang tepat adalah kunci untuk menembus pasar negara berkembang melalui iklan surat kabar